Minggu, 05 Februari 2012

Viewpad 10S, Tablet PC Android dengan NVidia Tegra..

FANTASY COM TELAH TERSEDIA TABLE PC ANDROID


Viewpad 10S
ViewPad tablet 10" yang siap menemani Anda
ViewPad 10s adalah produk tablet ke-dua dari ViewSonic yang hadir di Indonesia, dengan design lebih elegan dan lebih nyaman digengaman Anda. Didukung processor Tegra T250 dual Cortex-A9 buatan nVidia mampu beroperasi dengan kecepatan tinggi hingga 1 GHz. Terdapat slot SIM card GSM untuk memudahkan Anda terkoneksi dengan jaringan internet berkecepatan HSDPA 7.2MBps. Produk ini telah didukung aplikasi Flash Player yang memungkin Anda membuka video di youtube, bermain game dan melihat animasi di internet.
Bicara mengenai layar, tablet buatan pabrikan monitor ViewSonic ini tidak perlu dipertanyakan lagi kemampuannya. Layar berukuran 10.1” dengan kemampuan layar sentuh (capasitive touchscreen) 16:9 mampu menampilkan 16.7 juta warna, sangat nyaman dimata Anda. Dilengkapi tombol screen lock switch yang memberikan kemudah untuk memilih tampilan potrait atau landscape pada layar.

Dapat digunakan sebagi pemutar video musik, digital frame atau film dengan kualitas gambar beresolusi 1080 HD. Dilengkapi HDMI slot, USB slot dan microSD slot pada sisi kanan ViewPad 10s. HDMI slot untuk menampilkan gambar, video atau bermain game ke monitor, LCD TV atau proyektor. MicroSD slot memberikan fleksibilitas kepada Anda untuk memilih besarnya memory yang akan digunakan. Apabila microSD tidak cukup bagi Anda jangan cemas dulu, dengan adanya USB slot Anda dapat menggunakan USB stick/ Flashdisk atau hard disk eksternal dengan memory yang lebih besar dapat tersambung dengan ViewPad 10s. Selain sebagai perangkat multimedia, ViewPad 10s juga dapat digunakan sebagai modem WiFi yang dapat menyambungkan jaringan internet ke perangkat lain. Anda dapat bekerja dan browsing bersama teman-teman Anda tanpa terhubung dengan kabel. Dengan battery Li-Polymer dengan kapasitas 3300mAh siap melayani Anda hingga 6,5 jam dengan kondisi sedang memutar video.
Viewpad 10S ini sudah bisa didapatkan dengan hargap Rp. 3.250.000,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar