Minggu, 05 Februari 2012

TOSHIBA LIBERTTO W100

FANTASY COM Kini telah hadir dengan Toshiba Libretto W100, Gadget idaman ..


Sebagai Tablet PC? Bisa, Jadiin Notebook? Bisa juga, Kalau Book PC? sudah pasti bisa. Inilah produk teranyar dan terbatas dari Toshiba..  Tablet PC - Produk Inovatif dari Toshiba, yang diproduksi dengan jumlah terbatas.
SONY DSC                       Tablet PC yang langsung berfungsi menjadi Netbook, Notebook, Book PC. Toshiba Libretto W100, Produk terbatas dari Toshiba.
Toshiba dalam memperingati anniversary mengeluarkan satu produk ter-anyar yang pernah ada, dan pernah diciptakan untuk satu tujuan, memanjakan pengguna, user, yaitu Anda.
Toshiba_Libretto_3Toshiba Libretto W100 adalah Tablet PC produk terbatas, dengan definisi 2 layar TWIN Touch Screen yang sangat inovatif dengan ukuran layar 7" WSVGA LED Clear Superview with Multi Touch Function untuk masing-masing layar atas dan bawah. Bentuk 7" namun prosesor yang digunakan bukanlah prosesor Intel Atom, melainkan Intel Pentium Processor U5400 Dual Core. Dengan diperkuat oleh Memory 2 GB DDR3, Harddisk juga telah mengusung teknologi SSD (Solid State Drive) yang sudah pasti memberikan kinerja yang lebih cepat dengna kapasitas 62 GB. Adapun spesifikasi lain meliputi :
# Windows Home Premium (original)
# Intel HD Graphics
# 1.0 HD Cam With Mic
# Bluetooth
# Cardreader
# WiFi + Enchanced Data RAte
# No Optical Drive
# Garansi 1 tahun
SONY DSC                       Bentuknya yang ringan seperti buku, pengalaman menggunakannya? kencang, walau dengan layar 7" namun sangat menarik hati. Layar bawah bisa digunakan untuk menampilkan keyboard, mouse, gadget, seperti sticky notes, calender, sehingga bisa diaplikasikan pada secara serentak. Bentuk keyboardnya terdapat beberapa pilihan, yang bisa diubah-ubah pada settingan. Belum lagi layarnya yang bisa menampilkan gambar potrait, landscape secara menyeluruh, atau menjadi 2 layar yang berbeda dan bahkan bisa digunakan seperti buku, untuk membaca file doc atau pdf, seakan-akan kita sedang memegang sebuah buku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar