Minggu, 12 Februari 2012

Printer Epson T40W


Kehadiran Nama besar Epson di dunia printer inkjet, tidak diragukan lagi jika disandingkan dengan nama besar lain dengan Canon dan Hewlett Packard yang sama-sama bermain dalam kategori yang sama yaitu inkjet dan deskjet. Saat ini Epson baru saja menluncurkan produk printer terbarunya, dan bahkan bisa dikatakan produk teranyarnya, yaitu di kelas Stylus office T40W.
Dikatakan kemampuan yang paling menonjol dari produk ini adalah kecepatan mencetaknya yang menyamai atau bisa dikatakan setara dengan printer laser, dilengkapi dengan teknologi PrintHead Micro Piezo, yang dibuktikan dengan kemampuannnya yang mencetak secepat dan sebaik kualtias teks pada laser. Fitur lain yang aduhai lainnya adalah kemampuan konektivitas wireless dari pdoruk ini. Sehingga setiap pengguna dapat menggunakan printer ini tanpa harus menghubung-hubungkan kabel. Diklaim kemampuan konektivitas wirelessnya bisa mencapai 40-50 dengan catatan tanpa halangan.



Kemampuan dan Kecepatan Printer ini bisa mencapai 27 ppm (27 halaman dalam 1 menit) dan 38 ppm untuk tipe draft mode. T40W tidak hanya mampu mencetak teks biasa (teks hitam), namun juga disiapkan untuk mampu mencetak warna dan foto.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar