Rabu, 05 Desember 2012

DVDRW External Slim Portable Samsung SE-208


DVDRW External SamsungSlim dan Stylish, adalah kesan pertama yang didapatkan dari DVDRW Slim Portable atau ada juga yang menyebutnya dengan DVDRW External type SE-208, dari Samsung. Dengan penampilannya yang mendominasi desain slim dengan  sentuhan premium dan desain melengkung yang indah pada setiap sudutnya, menjadikan penampilan DVDRW ini terlihat minimalis, simpel namun penuh dengan fitur dan kecanggihan.
DVDRW External SamsungFungsi portablenya yang hanya memerlukan USB Powered, menjadikannya bisa dibawa kemana-mana, terutama menjadi partner pelengkap untuk Netbook dan Ultrabook yang biasanya tidak memiliki Optical Drive, walau tidak dipungkiri bisa juga digunakan pada PC Desktop.


DVDRW External SamsungDVDRW External Samsung yang berdimensi, Panjang 146 mm dan tinggi 20.8 mm, selain sebagai perangkat pembaca DVD, CD, alat ini juga merupakan perangkat konektivitas AV multimedia yang bisa dipasang pada LCD TV yang memiliki Slot USB, dan sudah bisa didapatkan dengan harga Rp. 430.000,- ( Untuk info dan pemesanan Qty, Hub. Marketing MGI )

DVDRW External Samsung SE208 AVSupported Disc Formats : DVD-R, DVD-RW, DVD+R, DVD+RW, DVD-ROM, DVD-Video, DVD+R DL, DVD-R DL, DVD-RAM, CD-ROM, CD-R, CD-RW, CD-DA, CD+E (G), CD-MIDI, CD-TEXT, CD-ROM XA, Mixed Mode CD, CD-I, CD-I Bridge (Photo-CD, Video-CD), Multisession CD (Photo-CD, CD-EXTRA, Portfolio)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar