Sabtu, 04 Agustus 2012

Speaker USB Havit SK 109


Speaker USB Havit SK-109Speaker ini seperti kembaran Dual O, namun desain Havit SK 109 terlihat lebih solid, walau lebih kecil dibandingkan dengan Dual O, sangat manis diletakkan di meja bersanding dengan PC maupun Laptop.
Teknologi yang diterapkan mengadopsi Inovatif frekuensi rendah radiasi dan teknologi digital frekuensi peningkatan rendah sehingga memberikan efek suara yang sangat baik, yang membuat pendengar tidak percaya kalau music yang didengngkan berasal dari speaker yang kecil ini. Desain unik dengan  gaya ND-Fe-b yang memberikan kualitas suara yang lebih dalam dan lebih kaya. Apalagi speaker ini termasuk kategori speaker USB dengan desain yang lebih kecil sehingga mudah dibawa kemana-mana bersamaan dengan laptop Anda. Penempatan pengaturan volume terletak dibelakang salah satu speaker sehingga mudah di operasikan volumenya. Speaker USB Havit SK-109 ini sudah bisa didapatkan dengan harga Rp. 155.000,-
Speaker USB Havit SK-109Walau bukan termasuk speaker kategori yang nge-bass, karena bentuknya juga kecil, sewaktu dicoba dengan pemutaran film Fast and Furious Tokyo Drift, suara menderu mobil terdengar sangat jelas, dan tidak disangka speaker sekecil ini mampu menampilkan kualitas suara yang cukup detail.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar